Tagar Good Bye Jokowi, Percepat Cairan BLT Minyak Goreng dan BSU PKH Hingga Minta Pemerintah Lakukan Ini

- 6 April 2022, 19:58 WIB
Tagar Good Bye Jokowi, Percepat Cairan BLT Minyak Goreng dan BSU PKH Hingga Minta Pemerintah Lakukan Ini
Tagar Good Bye Jokowi, Percepat Cairan BLT Minyak Goreng dan BSU PKH Hingga Minta Pemerintah Lakukan Ini /Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden/

PURWAKARTA NEWS - Tagar #GoodByeJokowi menggema di media sosial Twitter, hingga pukul 19.00 WIB, Rabu 6 April 2022 tagar tersebut masih populer.

Namun disisi lain, seiring bertambah banyaknya cuitan Good Bye Jokowi, beberapa intruksi dari Presiden Jokowi pun bermunculan.

Intruksi yang dikeluarkan Presiden Jokowi diantaranya; pecepat pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng dan percepat pencairan Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga: SAH! Presiden Jokowi Umumkan Tanggal Cuti Bersama Lebaran 2022 Selama 4 Hari, Tanggal Berapa?

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta BLT Minyak Goreng Segera di Cairkan: Sebelum Lebaran Idul Fitri

Baca Juga: Presiden Jokowi Bicara Boleh Atau Tidaknya Mudik Lebaran Idul Fitri, Ini Kata Dia

"Yang berkaitan dengan bantuan sosial, saya harapkan baik PKH dan lain-lain plus yang kemarin itu ada BLT minyak goreng bisa disalurkan secepat-cepatnya sebelum lebaran tiba," ungkap Presiden Jokowi saat Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, yang disiarkan di YouTube Sekretariat Presiden, Rabu 6 April 2022.

Tak tertinggal satu lagi melalui statment Menaker Ida Fauziyah, ada kabar bahwa Bantaun Subsidi Upah (BSU) akan kembali dicairkan.

Tujuan dari BSU ini selain melindungi dan mempertahankan kemampuan ekonomi pekerja/buruh, juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga mengungkit pertumbuhan ekonomi,” ujar Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dalam pernyataan tertulisnya, Rabu 6 April 2022.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x