Profil Arief Rosyid, Riwayat Hidup Arief Rosyid sebagai Dokter-Aktivis

- 2 April 2022, 14:09 WIB
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla.
Inilah profil dan biodata Arief Rosyid lengkap dengan karier, pendidikan, dan IG dipecat DMI karena diduga palsukan tanda tangan Jusuf Kalla. /Instagram.com/@Arief Rosyid

PURWAKARTA NEWS - Siapa arif Arief Rosyid tengah ramai diperbincangkan publlik karena diketahui telah memalsukan tandatangang Jusuf Kalla dan Sekjen Imam Addaruqutni.

Arief Rosyid merupakan alumni dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin angkatan 2004, berdasarkan informasi dari laman pribadi AriefRosyid.id.

Arief juga memiliki gelar Master Kesehatan Masyarakat (MKM) dari Universitas Indonesia. Arief merupakan dokter yang hijrah menjadi aktivis yang peduli pembangunan SDM muda.

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Untuk 20,5 Juta Penerima Akan Cair Bulan Ini, Berikut Cara Daftarnya

Baca Juga: BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Segera Cair, Ini Cara Daftar DTKS Bansos Minyak Goreng

Baca Juga: Inilah Enam Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa Ramadhan

Memberdayakan pemuda jadi concern Arief sejak menjadi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tahun 2013 – 2015.

Bakat entrepreneurship juga mengantarkannya menggeluti dunia usaha. Pembangunan SDM dan semangat kewirausahaan tecermin betul dalam program konkret Arief manakala diberi amanah untuk ikut dalam Pengurus Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Riwayat Hidup Arief Rosyid, Dokter-Aktivis

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x