Juragan 99 Bukan Dilaporkan tapi Melaporkan, Humas Polri: Gilang Sebagai Saksi, Pelapor Shandy Purnamasari

- 22 Maret 2022, 14:18 WIB
Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari Laporkan Putra Siregar Ke Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Penipuan
Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari Laporkan Putra Siregar Ke Bareskrim Terkait Kasus Dugaan Penipuan /Instagram @putrasiregar dan @juragan99/

PURWAKARTA NEWS - Laporan atas dugaan penipuan dan merek dagang terhadap Gilang Widya Pramana atau kerap disapa Juragan 99 diralat pihak kepolisian.

Di mana, Mabes Polri menyebut jika Juragan 99 bukan dilaporkan tapi melaporkan. Dalam kasus ini, Gilang Widya Pramana ikut menemani sang istri Shandy Purnamasari sebagai pelapor kasus penipuan dan merek dagang terhadap Putra Siregar ke Bareskrim Polri.

"Juragan 99 atau saudara GP dalam laporan polisi yang dilaporkan Agustus 2021 lalu bukan sebagai terlapor melainkan saksi," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Juragan 99 Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Kasus Penipuan dan Merek Dagang

Baca Juga: Mengenal Bisnis Juragan 99, Mulai MS Glow Hingga Gilang Widya Permana Presiden Arema FC

Sebelumnya, Shandy Purnamasari telah melaporkan Putra Siregar ke Bareskrim Polri pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu dalam kasus penipuan dan merek dagang.

Sementara, Gilang atau Juragan 99 hanyalah saksi dalam kasus tersebut.

"Saudara Gilang sebagai saksi atas pelapor saudari Shandy Purnamasari," sambungnya dikutip dari PMJ News.

Selain itu, istri Gilang juga melaporkan perusahaan Putra Siregar, PT PS Glow dan PT Eka Jaya. Laporan teregistrasi dengan nomor: LP/B/484/VIII/2021/SPKT/Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini