Info Terbaru dari Kemenag Untuk Calon Jemaah Haji, Simak Ini

- 17 Maret 2022, 20:14 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat peluncuran aplikasi mobile HajiPintar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Kamis 17 Maret 2022.
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat peluncuran aplikasi mobile HajiPintar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta. Kamis 17 Maret 2022. /Kemenag/

PURWAKARTA NEWS - Calon jemaah haji di seluruh Indonesia kedapatan info penting dari Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Kabar terbaru dari Kemenag ini terkait pendaftaran calon jemaah haji yang kini mudah diakses.

Calon jemaah haji yang ingin melakukan pendaftaran cukup melalui ponsel pintar dan mendownload aplikasi mobile HajiPintar yang salah satu fiturnya dapat untuk mendaftar haji secara dalam jaringan (daring) melalui telepon selular pintar.

Baca Juga: Link Main Cat Trap Game Gratis Via Google Web Game yang Viral di TikTok

Aplikasi HajiPintat tersebut tidak hanya berlaku untuk ibadah haji saja, tetapi juga berlaku untuk ibadah umrah.

"Pada momentum rakernas hari ini, saya bersyukur dan mengapresiasi, bisa me-launching pendaftaran haji secara elektronik," kata Menag Yaqut Cholil Qoumas seperti dikutip dari laman Antara, Kamis 17 Maret 2022.

"Cukup dengan menggunakan aplikasi HajiPintar, calon jamaah dapat mendaftar haji," tambah Gus Yaqut sapaan Menag Yaqut Cholil Qoumas.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Terbaru Jumat 18 Maret 2022 Server Indonesia

Gus Yaqut mengatakan aplikasi ini dapat membuat warga negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri pun bisa mendaftar haji. Prosesnya sederhana, cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x