Rizal Ramli Berhenti dari Aktivitas Retweet, Netizen: Banyak 'Tukang Bakso dan Tukang Es' Depan Rumah?

- 8 Maret 2022, 12:57 WIB
Rizal Ramli Berhenti dari Aktivitas Retweet, Netizen: Banyak 'Tukang Bakso dan Tukang Es' Depan Rumah?
Rizal Ramli Berhenti dari Aktivitas Retweet, Netizen: Banyak 'Tukang Bakso dan Tukang Es' Depan Rumah? /Instagram/rizalramli.official/

PURWAKARTA NEWS - Mantan tokoh mahasiswa, pakar ekonomi dan politikus Indonesia Rizal Ramli baru saja memberikan kabar bahwa dirinya akan berhenti sementara dari aktivitas retweet Twitter.

Sebagaimana diketahui, bahwa Rizal Ramli kerap memberikan kritikan terhadap pemerintah dengan cara me-retweet cuitan dari beberapa akun Twitter.

Namun, baru-baru ini Rizal Ramli memberikan kabar bahwa dirinya akan berhenti sementara melakukan aktivitas retweet di Twitter.

Baca Juga: Siapa Zea Pemeran Antares? Ini Profil Lengkap Beby Tsabina lengkap dengan Karir dan Instagram

"Mohon maaf, RR (Rizal Ramli,red) berhenti sementara untuk retweet," tulis Rizal Ramli di akun Twitternya, dikutip Purwakarta News pada Selasa 8 Maret 2022.

Alasan yang diberikan Rizal Ramli dirinya berhenti sementara dari aktivitas retweet karena ingin melakukan uring-uringan.

"Karena sono sudah uring-uringan," tambah dia.

Baca Juga: Alhamdulilah, Polres Purwakarta Temukan dan Kembalikan Motor Warga korban Pencurian

Dia juga menerangkan bahwa dirinya akan kembali melakukan aktivitas retweet kalau banyak netizen yang meminta dan menginginkan Rizal Ramli melakukan retweet lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x