Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Dashboard Kartu Prakerja Kosong

- 26 Februari 2022, 17:39 WIB
ini penyebab dan solusi cara mengatasi dashborad Kartu Prakerja kosong .
ini penyebab dan solusi cara mengatasi dashborad Kartu Prakerja kosong . /Prakerja

PURWAKARTA NEWS – Dashboard Kartu Prakerja menjadi kosong menjadi salah satu masalah yang kerap didapati para peserta Kartu Prakerja.

Hal itu pun tentunya menjadi pengganggu aktivitas Anda saat hendak mengecek informasi yang ada pada dashboard Kartu Prakerja.

Nah, bagi Anda yang sering mengalaminya, simak informasi berikut ini penjelasan atau pun penyebab dashboard akun Kartu Prakerja kosong.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 24 Segera Dibuka, Kuota Hanya 500.000 Peserta

Berdasarkan jawaban dari formulir pengaduan Kartu Prakerja, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah menjelaskan penyebab dashboard Kartu Prakerja menjadi kosong.

Penyebab dashboard Kartu Prakerja kosong biasanya terjadi karena masalah jaringan internet yang digunakan untuk mengakses situs Kartu Prakerja.

Oleh sebab itu, apabila terjadi dashboard Kartu Prakerja kosong atau blank, pastikan jaringan internet yang digunakan dalam kondisi baik dan stabil.

Baca Juga: WA MOD 2022: GB WhatsApp, CooCoo WhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp, Fouad WhatsApp, WhatsApp Aero, Ilegal?

Apabila jaringan internet dalam kondisi tidak stabil, maka dapat menunggu hingga jaringan internet kembali stabil, atau pindah lokasi yang lebih baik kondisi jaringan internetnya.

Halaman:

Editor: Putra Juang

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x