Pikiran Vladimir Putin Disebut Tidak dalam Kondisi Stabil, Negara Ini Bisa Hentikan Serangan Rusia ke Ukraina

- 26 Februari 2022, 13:31 WIB
Presiden Rusia, Vladimir Putin
Presiden Rusia, Vladimir Putin /DimitroSevastopol/Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Seorang ahli dari Australia bernama Dr Leonid Petrov menyebut bahwa kondisi pikiran Presiden Rusia, Vladimir Putin sedang tidak stabil.

Vladimir Putin diperkirakan akan terus menggempur Ukraina karena dia memiliki senjata nuklir dan tidak ada negara lain yang bahkan negara barat yang bisa menghentikan serangan Rusia ke Ukraina.

Kendati demikian, masih ada satu negara yang ditakuti dan diperkirakan bisa menghentikan serangan Rusia ke Ukraina.

Baca Juga: Syarat Penerima BPNT 2022, Cara Cek Melalui Aplikasi BPNT

Seperti dikutip Purwakarta News dari laman Depok Pikiran Rakyat dengan judul "Negara Barat Tak Bisa Hentikan Serangan Rusia ke Ukraina, Hanya Negara Ini yang Ditakuti Vladimir Putin". 

"Vladimir Putin memiliki senjata nuklir dan tidak ada yang benar-benar berani menghadapi Rusia yang bersenjata nuklir. Putin tidak dalam kondisi pikiran yang stabil,” ujarnya seperti dikutip Pikirarakyat-Depok.com dari Daily Mail.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2022, Hasil Pengumuman Seleksi Kartu Prakerja, Cek Disini

Ia menyebutkan, negara Barat tidak dapat menghentikan Rusia untuk masuk ke Ukraina dan itu mungkin hanya langkah pertama dalam rencana invasi yang jauh lebih besar.

“Vladimir Putin tidak bisa dihentikan oleh Barat. Saya percaya dunia sekarang berada di ambang konflik besar yang baru,” katanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah