Innalillahi, Ganjar Pranowo Jatuh Dari Sepeda, Begini Kronologinya

- 6 Februari 2022, 17:13 WIB
Innalillahi, Ganjar Pranowo Jatuh Dari Sepeda, Begini Kronologinya
Innalillahi, Ganjar Pranowo Jatuh Dari Sepeda, Begini Kronologinya /DOk Humas Prov Jateng

PURWAKARTA NEWS - Kabar buruk datang dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar terpaksa harus dilarikan kerumah sakit setelah dirinya dikabarkan jatuh dari sepeda.

Ganjar Pranowo dilarikan ke rumah sakit pada Umum Pusat dr. Kariadi, Kota Semarang, pada Minggu, 6 November 2022 pagi untuk menjalani perawatan.

Kondisi Ganjar Pranowo setelah jatuh dari sepeda cukup parah, bahkan dirinya harus menjalani operasi akibat cedera di tangan.

 Baca Juga: Denise Unggah Foto Terbaru Usai Keluar dari Secret Number, Komentar Netizen Menggelitik

Seperti dikutip Purwakarta News dari laman Kabar Banten dengan judul "Ganjar Pranowo Dilarikan ke Rumah Sakit, Bersenggolan dan Terjatuh dari Sepeda, Begini Kondisinya" Ganjar Pranowo bersepeda dalam rangka memantau tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan warga. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah Agung Kristiyanto, mengatakan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terjatuh dari sepeda.

 Baca Juga: Terungkap, Inilah Alasan Denise Keluar dari Secret Number

Saat itu, Ganjar Pranowo hendak memantau kondisi tempat-tempat yang berpotensi kerumunan dan juga akan menjadi penampungan pedagang Pasar Johar relokasi yang terbakar.

"Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron, Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat," katanya dikutip kabarbanten.pikiran-rakyat.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x