Relawan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

- 1 Juni 2021, 22:21 WIB
Di mata Relawan Ganjarist, sosok Ganjar memiliki kedekatan dengan rakyat dalam kesehariannya karena juga berasal dari keluarga biasa seperti halnya Presiden Joko Widodo.*/Dok.ganjarist
Di mata Relawan Ganjarist, sosok Ganjar memiliki kedekatan dengan rakyat dalam kesehariannya karena juga berasal dari keluarga biasa seperti halnya Presiden Joko Widodo.*/Dok.ganjarist /

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah orang mendeklarasikan diri sebagai relawan yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024.

Deklarasi diselenggarakan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa 1 Juni 2021 yang mana bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila.

Mereka mengatasnamakan diri sebagai Relawan Ganjarist. Dilansir dari Antara, Ketua Relawan Ganjarist, Mazdjo Pray mengatakan Ganjar Pranowo memiliki semangat nasionalis sehingga tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

"Kecintaan Ganjar Pranowo pada Indonesia terefleksi dalam berbagai kebijakan di Jawa Tengah," kata Mazdjo.

Baca Juga: Firli Bahuri: TWK Sesuai Prosedur, Tidak Ada Upaya Menyingkirkan Siapapun!

Sosok Ganjar dinilai memiliki kedekatan dengan rakyat dalam kesehariannya karena juga berasal dari keluarga biasa seperti halnya Presiden Joko Widodo.

Menurutnya, Ganjar Pranowo yang sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah merepresentasikan wajah rakyat biasa yang berkesempatan menapaki anak tangga kehidupan, katanya.

Dia juga menilai Ganjar yang memulai karir dari bawah dan merasakan asam garam proses politik, akan menapaki mimpi Indonesia..

"Inilah sisi dari Ganjar Pranowo yang menarik bagi kami. Kesederhanaan, kepimpinan yang tegas tapi merakyat, plus rasa cinta Tanah Air yang kuat adalah poin plus seorang Ganjar Pranowo," ujar Mazdjo.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x