Klik www.prakerja.go.id Sekarang! Beli Pelatihan Program Kartu Prakerja Gelombang 22, Mudah dan Anti Ribet

- 28 Oktober 2021, 11:00 WIB
Cara mudah dan anti ribet beli pelatihan untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 22.
Cara mudah dan anti ribet beli pelatihan untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 22. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PURWAKARTA NEWS - Buat kamu yang sudah lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 22, segera beli pelatihan di www.prakerja.go.id mudah dan anti ribet.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 22 yang sudah lolos wajib mengikuti pembelian pelatihan pertama program Kartu Prakerja gelombang 22.

Peserta lolos Kartu Prakerja diberikan waktu dalam kurun 30 hari atau satu bulan untuk membeli program pelatihan pertama sejak dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 22.

Baca Juga: Cek SMS HP atau Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Mengetahui Jika Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Peserta yang belum melakukan pembelian pelatihan pertama dapat segera melakukan pembelian agar program Kartu Prakerja dapat berlanjut.

Peserta yang tidak membeli pelatihan hingga batas waktu yang ditentukan akan didiskualifikasi dan secara otomatis status kepersertaannya akan dicabut dari pendaftaran Program Kartu Prakerja berikutnya.

Kurun waktu yang diberikan ini mengambil pelatihan pertama Kartu Prakerja diatur dalam Permenko Nomor 11 Tahun 2020 dimana Manajemen pelaksana hanya memberikan batasan waktu 30 hari terhitung dari hari pengumuman lolos program.

Baca Juga: Berikut Ini 2 Tanda Jika Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Pihak manajemen pelaksana Kartu Prakerja juga mengimbau agar masyarakat lolos program dapat segera mungkin mengambil pelatihan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti terlupakan atau hambatan teknis lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x