Cek SMS HP atau Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Mengetahui Jika Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

- 28 Oktober 2021, 10:25 WIB
Ketahui kelolosan peserta Kartu Prakerja gelombang 22 melalui SMS HP atau dashboard www.prakerja.go.id
Ketahui kelolosan peserta Kartu Prakerja gelombang 22 melalui SMS HP atau dashboard www.prakerja.go.id /Instagram/@prakerja.go.id

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini cara mengecek kelolosan bagi pendaftar Kartu Prakerja gelombang 22 mengecek melalui SMS handphone (HP) atau login melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 ditutup pada 27 Oktober 2021, para pendaftar bisa langsung mengecek kelolosannya sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 22.

Kuota Kartu Prakerja gelombang 22 sendiri diketahui hanya 46 ribu. Jumalah itu pun berasal dari dicabutnya penerima Kartu Prakerja gelombang 18-21.

Baca Juga: Berikut Ini 2 Tanda Jika Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22

Sebab dicabutnya kepesertaan Kartu Prakerja adalah karena mereka tak mengambil pelatih pertama dengan tenggang waktu 30 hari sejak pengumuman kelolosan dirilis.

Oleh karena itu, peserta Kartu Prakerja gelombang 22 wajib segera membeli pelatihan pertama setelah diketahui pengumuman lolos atau tidaknya.

Cara untuk melihat kamu lolos atau tidak dalam pendaftaran Kartu Prakerja adalah dengan menunggu SMS dari penyelenggara di nomor HP yang telah didaftarakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio , Kamis, 28 Oktober 2021: Hari Ini Pola Hidup Tidak Teratur dan Kacau

Atau, kamu juga bisa mengeceknya secara berkala via login dashboard www.prakerja.go.id melalui akun yang telah didaftarkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x