Ciri Pemilik Rekening Bank BCA dan Swasta Dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Cek Sekarang di kemnaker.go.id

- 25 Oktober 2021, 10:16 WIB
Ciri karyawan pemilik rekening Bank BCA dan swasta yang dapat BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta di link resmi kemnaker.go.id.
Ciri karyawan pemilik rekening Bank BCA dan swasta yang dapat BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta di link resmi kemnaker.go.id. /instagram.com/@kemnaker/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini ciri-ciri karyawan pemilik rekening Bank BCA dan swasta yang dapat BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta di link resmi kemnaker.go.id.

Saat ini, para karyawan yang sudah dinyatakan terdaftar terus menunggu pencairan BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta masuk ke dalam rekening.

Pekerja bisa cek tanda lolos via kemnaker.go.id yang nanti dijelaskan di sini.

Baca Juga: Bacaan Dzikir Pagi Untuk Kelancaran Rezeki

Adapun mekanisme pencairan BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta adalah dengan ditransfer langsung ke rekening penerima yang memiliki Bank Himbara.

Berikut ini tanda nasabah Bank BCA dan swasta lainnya jika dapat BSU tahap 5 atau BLT Subsidi Gaji.

Kemnaker menargetkan BSU rampung bulan Oktober 2021 agar bantuan dapat meringankan beban pekerja/buruh/karyawan yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio hari ini, Senin, 25 Oktober 2021: Keterampilan dan Karyamu Akan Dihargai

Seperti diketahui peluncuran BLT Subsidi Gaji 2021 merupakan tindak lanjut pemberlakuan PPKM di sejumlah wilayah beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah