Klarifikasi Video Viral di Acara Ultah, Gubernur Jatim Khofifah: Angel yang Diambil Terkesan Berkerumun

- 23 Mei 2021, 12:58 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. /instagram.com/@kominfojatim

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa akhirnya menyampaikan klarifikasi, terkait beredanya video meriahnya acara ulang tahun dirinya hingga menimbulkan kerumunan yang sempat viral di media sosial.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada yang telah membaca berita atau video viral dengan bunyi pesta ulang tahun Khofifah ada kerumunan atau serupa. Penjelasan di bawah ini semoga dapat memberikan info yang telanjur terdistorsi," ujar Gubernur Khofifah dalam pesan sejumlah grup WhatsApp yang tersebar di Surabaya, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Sowan ke Cak Nun, Setelah 25 Tahun Hanya Kenal dari Dosen, Buku dan Youtube

Melalui pesan yang viral itu, Khofifah menjelaskan bahwa syukuran 19 Mei 2021 adalah tanpa persiapa, sepengetahuan dan persetujuan dirinya. Bahkan menuding berita yang viral itu cenderung tidak faktual dan objektif.

"Tidak ada lagu ulang tahun, tidak ada ucapan ulang tahun, tidak ada bersalam atau berjejer, juga tidak ada potong kue tar ultah," tulis Khofifah.

"Angle yang diambil terkesan berkerumun, saya mohon maaf, tidak ada terbersit rencana syukuran bersama OPD apalagi pesta ultah, jauh dari tradisi saya. Posisi berdiri adalah posisi jelang bubaran karena pada dasarnya undangan duduk, kecuali tim katering dan bagian umum," tulisnya.

Baca Juga: Meriahnya Pesta Ultah Gubernur Jatim Viral di Medsos, Netizen Kaitkan Nama Anies Baswedan dan Habib Rizieq

Kembali dia menegaskan, meminta maaf dengan viralnya video tersebut membuat suasan menjadi terganggu.

"Lepas dari itu semua, saya sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya telah menjadikan suasana terganggu," tulis Khofifah menambahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah