Berani-Beraninya Gubernur Kritik Menko Polhukam, Ini Jawaban Elegan Mahfud MD Langsung Skakmat Emil

- 17 Desember 2020, 00:40 WIB
Tangkap Layar Menko Polhukam RI Mahfud MD.
Tangkap Layar Menko Polhukam RI Mahfud MD. /Twitter@mohmahfudmd

PURWAKARTA NEWS - Menko Polhukam Mahfud MD mengakui bahwa betul dirinya yang mengumumkan Rizieq Shihab diizinkan pulang ke Indonesia.

Mahfud juga mengakui dirinya yang mengumumkan Rizieq Shihab boleh dijemput dengan syarat tertib dan tidak melanggar protokol kesehatan.

Atas dasar hal itu, Mahfud MD menjawab permintaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk bertanggung jawab.

Baca Juga: Ramalan Shio Tikus, Kerbau, Ayam, Anjing, Kamis 17 Desember 2020

"Siap Kang RK. Saya bertanggung jawab. Saya yang umumkan HRS diizinkan pulang ke Indonesia karena dia punya hak hukum untuk pulang. Saya juga yang mengumumkan HRS boleh dijemput asal tertib dan tak melanggar protokol kesehatan," kata Mahfud dikutip dari akun Twitter @mohmahfudmd, Rabu 16 Desember 2020.

Mahfud menegaskan diskresi pemerintah diberikan untuk penjemputan, pengamanan, dan pengantaran Rizieq Shihab dari bandara sampai ke Petamburan.

"Itu sudah berjalan tertib sampai HRS benar-benar tiba di Petamburan sore. Tp acara pada malam dan hari-hari berikutnya yang menimbulkan kerumunan orang sudah di luar diskresi yang saya umumkan," ujar Mahfud.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 17 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Mahfud juga menampilkan video terdahulu yang isinya pemerintah mengizinkan Rizieq dijemput asalkan tertib dan mematuhi protokol kesehatan sebagai vaksin sementara.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Twitter ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x