Ramalan Zodiak Kamis, 17 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

- 17 Desember 2020, 00:06 WIB
Ramalan Zodiak Capricorn 22 Desember – 19 Januari
Ramalan Zodiak Capricorn 22 Desember – 19 Januari /Ilustrasi oleh mixkit.co/@casandrabanuelos

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Kamis, 17 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces untuk Kamis, 17 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Leo, Virgo, Libra dan Scorpio Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 17 Desember 2020: Simak Peruntungan Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

ASMARA: Anda akan memiliki kesempatan yang sempurna untuk bertemu dengan orang-orang yang Anda sukai, seperti seniman, penyair, dan orang-orang kreatif pada umumnya. Jika Anda berkomunikasi dengan orang baru dengan tujuan untuk menemukan pasangan atau teman kencan yang cocok, jangan terburu-buru membuat keputusan, karena seseorang yang Anda anggap cukup istimewa mungkin berubah menjadi sedikit letih.

KARIR: Anda cenderung terjebak dalam drama emosional saat bekerja hari ini yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Lakukan yang terbaik untuk mengatasi konflik ini dengan tetap fokus pada pekerjaan dan kebutuhan Anda sendiri. Andalkan hanya diri Anda sendiri.

KESEHATAN: Ada lompatan dalam langkah Anda hari ini! Anda telah merasakan perjuangan beberapa hari terakhir ini, dan sungguh melegakan untuk bersantai dan merenungkan apa yang Anda pelajari. Anda telah memfokuskan kehidupan tubuh, dan Anda mungkin ingin terbuka terhadap sesuatu yang baru sebagai pelengkap. Aromaterapi adalah praktik kuno dan halus. Banyak pasar alternatif menjual bahan aromaterapi. Esensi nasturtium, iris, dan tansy dapat membantu Anda menerobos sikap dan pola perilaku yang tetap.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini