Lagi Asik Mandi di Pantai, Tangan Pria Ini Digigit Buaya hingga Nyaris Putus

- 13 Desember 2020, 21:40 WIB
Tangkap Laya seorang pria menangis kesakitan usai tangannya digigit buaya di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu 13 November 2020.
Tangkap Laya seorang pria menangis kesakitan usai tangannya digigit buaya di Pantai Talise, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu 13 November 2020. /Tangkap Layar Instagram kabar_hangat

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria di Palu Sulawesi Tengah nyaris kehilangan tangannya yang hampir putus akibat diserang seekor buaya, Minggu 13 Desember 2020. Pria tersebut kabarnya diserang buaya saat sedang bermain air atau berendam di pantai Talise.

Usai diserang buaya, pria yang diketahui bernama Sunari Haris Tasmuri alias Ateng tersebut langsung diselamatkan warga sekitar untuk dibawa ke fasilitas medis terdekat.

Video Ateng usai diterkam buaya dan dievakuasi warga menjadi perhatian publik dan beredar luas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 14 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Dilansir Purwakarta News dari Instagram @Kabar_Hangat, Ateng yang berusia 51 tahun itu pergi ke Pantai Talise untuk mandi dan bermain air di pantai tersebut.

Disebutkan Ateng mandi di Pantai Talise sejak pukul 07.30 WITA. Awalnya kondisi pantai biasa-biasa saja, hingga beberapa saat kemudian buaya muncul dan menyerang ateng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KABAR HANGAT.! ???? Aceh (@kabar_hangat)

 

Buaya menggigit salah satu tangan Ateng hingga nyaris putus. Selanjutnya Ateng dievakuasi ke menjauh dari bibir pantai untuk kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara yang kemudian dirujuk ke RS Undata.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini