Istana Nilai Anies dan Riza Masih Bisa Pimpin DKI Jakarta secara Virtual

- 2 Desember 2020, 13:35 WIB
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko. /Akbar Nugroho Gumay/Antara

PURWAKARTA NEWS - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Selasa 1 Desember 2020, mengatakan dalam situasi pandemi saat ini seorang kepala daerah dapat menjalankan tugasnya di manapun.

Dilansir dari Antara, Moeldoko menilai Pemrov DKI Jakarta masih berjalan baik, meski Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Riza Patria harus menjalani isolasi setelah terkonfirmasi positif COVID-19.

Moeldoko menilai Anies dan Riza masih bisa memimpin kegiatan pemerintahan secara virtual.

Baca Juga: Kabupaten dengan Jumlah Penduduk Terbanyak di Indonesia Ketok APBD 2021 Rp7,6 Triliun

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan dirinya positif COVID-19. Anies menyampaikan kabar tersebut melalui video yang diposting di instagram @aniesbaswedan pada Selasa 01 November 2020.

Sebelumnya Anies mengaku secara rutin melakukan SWAB Tes. Terakhir Anies melakukan Swab Tes pada Rabu 25 November 2020 dan hasilnya negatif.

Setelah mendengar kabar Wakil Gubernur positif COVID-19 dan mengingat ada interaksi yang cukup dekat. Anies sesuai protokol kesehatan kembali melakukan SWAB Tes.

Baca Juga: Penyelenggara Pemilu Jangan Loyo Tegakkan Protokol Kesehatan!

Sebelumnya diketahui Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif COVID-19 yang diduga terpapar dari staf pribadi yang dulunya berasal dari klaster keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x