Sinopsis Samudra Cinta Malam Ini, 20 November 2020: Cinta dan Samudra Melangkah Memasuki Kamar...

- 20 November 2020, 08:07 WIB
Samudra cinta/instagram.com/@samudracintasctv_official
Samudra cinta/instagram.com/@samudracintasctv_official /

PURWAKARTA NEWS - Samudra Cinta tayang malam ini di SCTV. Para penggemar bisa menyaksikan tayangan Samudra Cinta seperti biasa pukul 21.45 WIB.

Ada baiknya sebelum menonton Samudra Cinta episode 453 nanti malam. Simak dulu sinopsisnya di bawah ini. Mudah-mudahan bisa sedikit mengobat kerinduan dan rasa penasaran

Berikut sinopsis Samudra Cinta yang tayang malam ini Jumat 20 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini Jumat 20 November 2020: Nandini dan Vishakha Berhasil Melarikan Diri

Di awali dengan Ariel yang tampak menggendong Intan tiba di IGD rumah sakit lain dan ternyata yang tangani malah Dokter Ardi lagi. Ariel marah banget dan langsung menolak mentah-mentah.

Cinta dan Samudra melangkah memasuki kamar. Tampak Lila baru saja tidurkan Mentari di boks. Lila tanya bagimana kondisi Pak Rusdi? Cinta bilang pada Lila, alhamdulilah papa sudah sadar. Cinta gak tenang. gak bisa tidur karena gelisah.

Cinta berpikir ia perlu nasihat. "Aku video call Rere sama yang lain aja deh," kata Cinta sembari lepaskan tangannya pelan-pelan dari Samudra.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha Jumat 20 November 2020: Lava dan Kusha Segera Tahu Siapa Ayah Mereka

Rere tanya ada apa pada Cinta. Tumben ia telepon malam-malam. "Jadi gue perlu saran dari kalian gals. jadi gini, Samudra besok bakal ketemuan sama brand ambassador Grand Nusa,' kata Cinta. Novi dan Vina pulang ke rumah dengan muka kesal.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x