Bikin Terharu, Ini 10 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November Cocok Buat Status di IG atau WA

- 11 November 2020, 19:51 WIB
Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2020.
Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November 2020. /PEXELS/Andrea Piacquadio/

PURWAKARTA NEWS - Hari Ayah Nasional jatuh setiap tanggal 12 November. Untuk memperingatinya bisa memberikan sebuah hadiah ataupun ucapan kepada orang tua laki-laki yang kita sayangi.

Pribahasa sunda mengatakan Ibu Tunggul Rahayu, Bapak Tangkal Darajat, yang artinya Ibu adalah akar kemuliaan hidup, dan Ayah sebagai pohon kehormatan. Wajib hukumnya sebagai anak untuk hormat kepada kedua orang tua kita.

Jika kita belum bisa menghadiahkan apapun kepada Ayah kita, memberikan ucapan pun pastinya akan membuat hati Ayah senang, apalagi jika kita mengungkapkannya dengan tulus dan penuh makna.

Baca Juga: Cair! BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Sudah Mulai Disalurkan, Cek Penerima Via SMS atau kemnaker.go.id

Baca Juga: Cara Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 2 Lewat SMS, WA atau kemnaker.go.id, Dapat BSU Rp1,2 Juta

Berikut ucapan Selamat Hari Ayah yang bikin terharu cocok dijadikan status di media sosial seperti Instagram (IG), Facebook, Twitter ataupun WhatsApp (WA), dikutip dari Pikiran Rakyat dalam judul '10 Inspirasi Ucapan Hari Ayah Nasional 12 November, Cocok Buat Status WA dan Instagram':

1. ”Selamat Hari Ayah Nasional, terimakasih Ayah selalu memimpin kami menjadi keluarga yang baik dan panutan yang baik untuk anak-anakmu.”

2. "Ayah adalah laki-laki terbaik di dunia, selamat Hari Ayah Nasional”

3. ”Menjadi seorang pemimpin kelurga memang tidak mudah. Berjuang untuk mencari nafkah untuk keluarga dan selalu membahagiakan keluarga adalah hal hebat yang selalu Ayah berikan, terimakasih Ayah sudah mau berjuang untuk ibu dan anak-anakmu.”

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x