Berikut Kumpulan Ucapan Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2022: Terlengkap dan Penuh Makna

- 4 Oktober 2022, 16:19 WIB
Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT) Jepang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 di Aula SRIT, Tokyo, Jepang.
Sekolah Republik Indonesia Tokyo (SRIT) Jepang melaksanakan Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 di Aula SRIT, Tokyo, Jepang. /Kemendikbud Ristek/

PURWAKARTA NEWS - Salah satu cara untuk merayakan hari guru sedunia 2022 bisa dengan cara ucapan hari guru sedunia 5 Oktober 2022.

Ucapan hari guru sedunia 5 Oktober 2022 bisa menjadi salah satu ide atau inspirasi kamu guna untuk memeriahkan hari guru sedunia 2022.

Untuk itu dibawah ini merupakan kumpulan contoh ucapan hari guru sedunia 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Terlengkap! Kumpulan Link Twibbon Hari Guru Sedunia, Rabu 5 Oktober 2022

- Selamat Hari Guru, semoga bapak/Ibu sehat selalu dan terimakasih telah mendidik kami dengan setulus hati, tanpa mengenal lelah dengan sikap kami yang terkadang membuat Bapak/Ibu Guru merasa kesal.

- Guru adalah lentera hidup. Terimakasih kepada guruku atas bimbingan dan mendidik kami untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tanpa kalian kami tidak akan bisa mengenal apa itu dunia.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Guru Sedunia Lengkap dengan Cara Penggunaannya, Rabu 5 Oktober 2022

- Selamat Hari Guru, guruku adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak mementingkan diri sendiri dan selalu bekerja keras untuk mengajarkan kami dengan baik dan telaten untuk membuat kami menjadi lebih baik dan pintar.

- Tuturmu menjadi panutan bagi kami, tingkah lakumu menjadi teladan bagi kamu, Guruku terimakasih kau telah mengajarkan kami dengan ketulusan hati. Tanpa lelah kalian mengajari kami Selamat Hari Guru.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x