Deretan Pemain Serial Web Code Helix Ada Ajil Ditto Juga! Rebahin LK21 dan Layarkaca21 Awas!

- 19 September 2022, 22:05 WIB
Deretan Pemain Serial Web Code Helix Ada Ajil Ditto Juga! Rebahin LK21 dan Layarkaca21 Awas!
Deretan Pemain Serial Web Code Helix Ada Ajil Ditto Juga! Rebahin LK21 dan Layarkaca21 Awas! /Instagram @cidehelix_theseries. /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini merupakan jajaran pemain dari serial web Code Helix yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21.

Code Helix adalah serial web yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 dengan pemain didalamnya yang merupakan sederet artis terkenal Indonesia.

Yuk, kita simak siapa saja artis terkenal Indonesia yang menjadi pemain di serial web Code Helix yang tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 dan Layarkaca21 ini!

Baca Juga: Tayang di Vidio, Inilah Sinopsis Serial Web Code Helix! Rebahin LK21 dan Layarkaca21 Minggir!

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut ini merupakan jajaran pemain yang berperan di serial web Code Helix.

1. Ajil Ditto

Muhammad Fazzill Alditto atau lebih dikenal sebagai Ajil Ditto ini merupakan aktor, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga: Inilah Deretan Pemain Serial Web Cool Boy vs Cool Girl, Ada Natasha Wilona! Rebahin LK21 dan Layarkaca21 Awas!

Setelah selesai membintangi serial web bersama Natasha Wilona di Dikta & Hukum, Ajil Ditto berperan sebagai Rendra atau Helix dalam serial Code Helix ini.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x