Jadwal Acara TV Trans TV Hari ini, Minggu, 11 September 2022 : Saksikan ! Film Automata di Bioskop Trans TV

- 11 September 2022, 05:30 WIB
Jadwal Acara TV Trans TV Hari ini, Minggu, 11 September 2022 : Saksikan ! Film Automata di Bioskop Trans TV
Jadwal Acara TV Trans TV Hari ini, Minggu, 11 September 2022 : Saksikan ! Film Automata di Bioskop Trans TV /Tangkapan Layar Instagram @automata.film/

PURWAKARTA NEWS - Bioskop Trans TV selalu menayangkan film pilihan terbaik, termasuk pada jadwal acara TV Trans TV hari ini, Minggu, 11 September 2022.

Ada dua film pilihan yang akan tayang pada di bioskop Trans TV pada jadwal acara TV Trans TV hari ini, Minggu, 11 September 2022, yaitu Bleeding Steel dan juga Automata.

Petualangan seru Jacky Chan yang akan melawan musuh yang bisa meregenerasi tubuhnya, akan tersaji di bioskop Trans TV pada jadwal acara TV Trans TV hari ini, Minggu, 11 September 2022.

Baca Juga: Jadwal TV Bola Hari ini : Persib Bandung Akan Bertandang Ke Kandang Arema FC

Baca Juga: Tidak Tayang di TV! Berikut Jadwal dan Link Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Persis Solo di Liga 1

Masih bertemakan robot masa depan, bioskop Trans TV berikutnya yang akan tayang pada jadwal acara TV Trans TV hari ini, Minggu, 11 September 2022 adalah Automata.

Film yang memiliki latar belakang tahun 2044 akan menceritakan masa depan yang di dominasi robot-robot ciptaan manusia yang canggih.

Baca Juga: Jadwal Acara MNC TV Hari ini Sabtu, 10 September 2022 : Hiburan Akhir Pekan Bersama Upin-Ipin dan Kawan-kawan

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari ini, Sabtu 10 September 2022 : Saksikan Film Line of Duty di bioskop Trans TV tidak

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah