Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 9 September 2022: Andin berikan Kejutan, Aldebaren Kebingungan

- 9 September 2022, 13:59 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 9 September 2022: Andin berikan Kejutan, Aldebaren Kebingungan
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 9 September 2022: Andin berikan Kejutan, Aldebaren Kebingungan /Instagram/@ikatancinta.mncp

PURWAKARTA NEWS- Simak ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 9 September 2022 menceritakan Andin yang beri kejutan, Aldebaran justru kebingungan.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Jumat, 9 September 2022 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 9 September 2022 selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Diketahui Tindakan Starla sebenarnya

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan 8 September 2022: Kebenaran Anak yang di Kandung Mentari

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 9 September 2022

Diawal cerita, Andin sudah bertemu dengan Aldebaran, Andin sudah pasrah jika Aldebaran tidak mengenali dirinya. Namun anehnya Aldebaran malah menyebutkan nama lengkap Andin.

Hal ini tentunya membuat Andin senang bukan main. Sayangnya, tak lama setelah itu, Aldebaran merasakan pusing yang sangat hebat dan dokterpun datang.

Setelah selesai diperiksa, Dokter menjelaskan bahwa Aldebaran bisa mengetahui nama lengkapnya karena sebuah gambar yang ia bawa sejak terjatuh dari pesawat.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x