Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'The Law Cafe' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

- 7 September 2022, 11:11 WIB
Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'The Law Cafe' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!
Inilah Link Nonton Trailer dan Sinopsis Drama 'The Law Cafe' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! /viu/

PURWAKARTA NEWS - Artikel kali ini menyajikan link nonton trailer dan sinopsis drama Korea The Law Cafe tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Selain diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young, dalam link nonton trailer drama The Law Cafe yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren juga diperankan oleh Kim Seul Gi, Ahn Dong Goo, Kim Nam Hee, dan Jo Han Chul.

Selain di link nonton trailer, kamu juga dapat menyaksikan drama Korea The Law Cafe secara lengkap di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 WIB.

Baca Juga: Peran Lee Se Young di Drama 'The Law Cafe' Tayang di Viu! Rebahin, LK21 dan Bioskopkeren Awas!

The Law Cafe bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan drama Korea yang rilis pada tanggal 5 September 2022.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, drama Korea The Law Cafe yang tayang di Viu diadaptasi dari webcomic karya No Seung A dan Il Ri ini juga diarahkan oleh Lee Eun Jin.

Baca Juga: Lee Seung Gi Suka Teman Sendiri? Inilah Sinopsis Drama 'The Law Cafe' Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Awas!

The Law Cafe yang tayang di Viu bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan drama dengan genre romantis dan drama ruang pengadilan.

Dikutip PurwakartaNews.com dari berbagai sumber, berikut dibawah ini tersedia link nonton trailer dan sinopsis drama The Law Cafe diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang tayang di Viu.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x