Link Nonton Bukan dari Rebahin, LayarKaca21 atau Lk21! Inilah Sinopsis Film Gundala Tayang di Video

- 29 Agustus 2022, 14:31 WIB
Ada Gundala Dalam Jadwal Acara SCTV Senin 2 Mei 2022
Ada Gundala Dalam Jadwal Acara SCTV Senin 2 Mei 2022 /

PURWAKARTA NEWS- Gundala merupakan flm superhero lokal asal Indonesia. Film ini diadaptasi dari film Gundala Putra Petir yang pernah tayang pada tahun 1981 dulu.

Sebelum masuk link nonton di video, berikut ini simak terlebih dahulu sinopsis film gundala buka dari Rebahin, LayarKaca21 atau LK21

Film Gundala (2019) telah tayang di beberapa bioskop pada 29 Agustus 2019. Cukup banyak warganet yang menilai film ini bisa sama seperti film superhero dari barat.

Baca Juga: Rebahin, LayarKaca21 Atau LK21 Minggir! Berikut Sinopsis dan Link Nonton Film 17 Selamanya Tayang Di WeTV 10 M

Baca Juga: Berikut Ini Sinopsis Film 'Lady Vengeance' Tayang di Netflix! Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

Gundala merupakan film yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka.

Sinopsis Film Gundala

Dalam film ini dikisahkan Sancaka yang menjadi superhero karena terkena sambaran petir sehingga bisa mengeluarkan kekuatan petir dari kedua tangannya. Dengan kekuatan inilah Sancaka melawan orang-orang jahat.

Dikisahkan, di bawah tugu Monas terdapat energi listrik terbesar di dunia dan ada pihak jahat yang ingin menggunakannya untuk menguasai dunia.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini