Inilah Sinopsis Film Romantis 'A Man and A Women' Tayang di Viu, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

- 29 Agustus 2022, 11:54 WIB
Inilah Sinopsis Film Romantis 'A Man and A Women' Tayang di Viu, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!
Inilah Sinopsis Film Romantis 'A Man and A Women' Tayang di Viu, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! /

PURWAKARTA NEWS -  Man and A Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah sebuah film romantis Korea Selatan diperankan Gong Yoo.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film romantis A Man and A Women diperankan oleh Gong Yoo tayang di Viu.

Tayang di Viu, film romantis A Man and A Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Gong Yoo rilis pada 25 Februari 2016.

Baca Juga: Rebahin, lk21, Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Romantis 'Finding Mr. Destiny' Diperankan Gong Yoo

Diperankan oleh Gong Yoo, film romatis A Man and A Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Viu ini disutradari oleh Lee Yoon Ki.

Bukan hanya Gong Yoo saja, film romantis A Man and A Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Viu juga diperankan oleh Jeon Do Yeon, Yoon Se Ah, dan Paek Byung Eun.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Titanic, Film Romantis Berakhir Tragis Paling Populer bukan dari Rebahin dan LK21

A Man and A Women bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren menampilkan kisah Jeon Do Yeon dan Gong Yoo sebagai dua orang yang bertemu dan memulai hubungan percintaan di Finlandia.

Sang Min yang diperankan oleh Jeon Do Yeon datang ke Finlandia untuk mengirim putranya yang autis ke kamp khusus, tetapi dia merasa sangat terasing di Helsinki putih yang tertutup salju.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah