Link Nonton Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Resmi Tayang di Bioskop Tanggal 25 Agustus, No Rebahin dan LK21

- 18 Agustus 2022, 19:50 WIB
Link Nonton Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Resmi Tayang di Bioskop Tanggal 25 Agustus, No Rebahin dan LK21/ Tanggapan / Youtube /  Visinema Pictures
Link Nonton Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Resmi Tayang di Bioskop Tanggal 25 Agustus, No Rebahin dan LK21/ Tanggapan / Youtube / Visinema Pictures /Feri Johansyah/Visinema Pictures

 


 

PURWAKARTA NEWS-Berikut film ini siap di tayangkan di bioskop 25 Agustus 2022, link Nonton bukan dari Rebahin atau LK21.

Apakah kalian penasaran dengan film Mencuri Raden Saleh, tentunya silahkan temukan pada link nonton bukan dari Rebahin atau atau LK21.

Sebelum kalian nonton film mencuri raden saleh, berikut simak ulasan sinopsis secara lengkap dan nonton film mencari raden saleh di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga: Kisah Mei Berubah Menjadi Panda Merah di Film Animasi 'Turning Red' Tayang di Disney+ Hotstar, Rebahin Awas!

Baca Juga: Rebahin, LK21, Bioskopkeren Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Animasi 'The Bad Guys' Tayang di IMDb

film Mencuri Raden Saleh menceritakan tentang mahasiswa seni rupa yang memalsukan lukisan demi uang untuk membebaskan ayahnya dari penjara.

Mencuri Raden Saleh film pada HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 telah tayang secara terbatas di sejumlah bioskop di beberapa kota di Indonesia.

Halaman:

Editor: Awenk Wahyudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini