Peran Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda di Film Aksi Mencuri Raden Saleh, Tayang Tahun Ini di IMDb, LK21 Awas!

- 18 Agustus 2022, 16:00 WIB
Peran Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda di Film Aksi Mencuri Raden Saleh, Tayang Tahun Ini di IMDb, LK21 Awas!
Peran Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda di Film Aksi Mencuri Raden Saleh, Tayang Tahun Ini di IMDb, LK21 Awas! /

PURWAKARTA NEWS - Mencuri Raden Saleh bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, merupakan film aksi drama Indonesia yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film aksi drama Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda ini tayang di IMDb.

Tayang di IMDb, film aksi drama Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh Iqbaal Ramdhan dan Angga Yunanda rilis pada tanggal 25 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Saksikan Acara Siaran Mega Film Asia Terbaru Hari ini 18 Agustus 2022, di Jadwal TV Indosiar

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film aksi drama Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Selain Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda, artis lain seperti Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham juga ikut membintangi film aksi drama Mencuri Raden Saleh yang tayang di IMDb, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Link Streaming Layarkaca21 Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon tentunya bukan dari Rebahin atau LK21

Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa, Piko "The Forger" (Iqbaal Ramadhan), Ucup "The Hacker" (Angga Yunanda), Fella "The Negotiator" (Rachel Amanda Aurora), Gofar "The Handyman" (Umay Shahab), Sarah "The Brute" (Aghniny Haque), dan Tuktuk "The Driver" (Ari Irham) berencana untuk mencuri lukisan bersejarah.

Lukisan bersejarah yang berencana dicuri keenam mahasiswa di film aksi drama Mencuri Raden Saleh tersebut adalah Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh, yang berada di Istana Presiden dan tak ternilai harganya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini