Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Peranan Song Jong Ki di Film Fantasi Romantis A Werewolf Boy, Tayang di Vidio!

- 16 Agustus 2022, 20:47 WIB
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Peranan Song Jong Ki di Film Fantasi Romantis A Werewolf Boy, Tayang di Vidio!
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Peranan Song Jong Ki di Film Fantasi Romantis A Werewolf Boy, Tayang di Vidio! /kdramaworld.org

PURWAKARTA NEWS - A Werewolf Boy bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan film fantasi romantis Korea Selatan diperankan oleh Song Jong Ki yang dapat kamu saksikan di Vidio.

Tayang di Vidio, film fantasi romantis A Werewolf Boy dibintangi oleh Song Jong Ki bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai dan ditulis oleh Jo Sung Hee.

A Werewolf Boy, film fantasi romantis yang diperankan oleh Song Jong Ki dan tayang di Vidio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tanggal 31 Oktober 2012.

Baca Juga: Tayang di iQIYI! Berikut Ini Sinopsis Film Laga The Outlaws, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir Dulu!

Rilis pada 31 Oktober 2012, film fantasi romantis A Werewolf Boy yang diperankan Song Jong Ki, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, tapi di Vidio tayang dengan durasi selama 125 menit.

Bukan hanya Song Jong Ki, film fantasi romantis A Werewolf Boy bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini juga diperankan oleh Park Bo Young, Lee Young Lan, Jang Young Nam, Yoo Yeon Seok, Kim Hyang Gi, dan Yoo Sung Mok.

Baca Juga: Link Nonton Film Spiderman No Way Home 2022, Bukan dari Rebahin, IndoXXI, atau LK21

Seorang ibu pindah bersama putri sulungnya diperankan oleh Park Bo Young dan putri bungsunya (Kim Hyang Gi) ke sebuah rumah besar di pedesaan.

Di film fantasi romantis A Werewolf Boy yang tayang di Vidio, bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini, anak perempuan yang lebih tua (Park Bo Young) menderita penyakit paru-paru.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini