Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis Serial Fantasi Drama Hellbound Dibintangi Yoo Ah In, Rebahin, LK21 Lewat!

- 16 Agustus 2022, 15:21 WIB
Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis Serial Fantasi Drama Hellbound Dibintangi Yoo Ah In, Rebahin, LK21 Lewat!
Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis Serial Fantasi Drama Hellbound Dibintangi Yoo Ah In, Rebahin, LK21 Lewat! /

PURWAKARTA NEWS - Hellbound merupakan serial fantasi drama Korea Selatan yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi yang diperankan oleh Yoo Ah In.

Diperankan oleh Yoo Ah In dan tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi, serial fantasi drama Hellbound rilis pada 19 November 2021.

Hellbound, serial fantasi drama yang diperankan oleh Yoo Ah In bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi melainkan di Netflix ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho, berdasarkan webtoon karyanya dengan nama sama.

Baca Juga: Pertaruhkan Nyawa, Melunasi Hutang? Inilah Sinopsis Serial Drama Squid Game Tayang di Netflix, Rebahin Lewat!

Selain Yoo Ah In, serial fantasi drama Hellbound yang tayang di Netflix, bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi ini juga diperankan oleh Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah.

Hellbound, serial fantasi drama bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi ini tayang di Netflix dengan 6 episode.

Baca Juga: Antimage dan Winson Selesaikan 'Drama' di Land Of Down Mobile Legends

Hellbound, serial fantasi drama bukan di Rebahin, LK21 atau Indoxxi melainkan di Netflix ini mengisahkan tentang orang-orang yang mendengar ramalan kapan mereka akan mati.

Ketika saatnya tiba, malaikat maut di serial fantasi drama Hellbound akan muncul di depan mereka dan membunuh mereka dengan tragis.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x