Chris Hemsworth di Film Horor The Cabin In The Woods? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

- 13 Agustus 2022, 16:42 WIB
Chris Hemsworth di Film Horor The Cabin In The Woods? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!
Chris Hemsworth di Film Horor The Cabin In The Woods? Inilah Sinopsisnya! Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir! /Twitter/@leeboggs

PURWAKARTA NEWS - The Cabin In The Woods bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan film horor komedi Amerika Serikat yang diperankan oleh Chris Hemsworth.

Bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren, film horor yang diperankan Chris Hemsworth The Cabin In The Woods rilis pada tanggal 28 Agustus 2012 di Indonesia.

Rilis pada Agustus 2012, film horor The Cabin In The Woods bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Chris Hemsworth juga disutradarai oleh Drew Goddard.

Baca Juga: Film Horor Terbaru Hari Ini Sabtu 13 Agustus 2022 di Jadwal Acara TV ANTV

Tak hanya Chris Hemsworth, film horor The Cabin In The Woods bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini diperankan juga  oleh Kristen Connolly, Anna Hutchison, Fran Kranz, Jesse Williams, Richard Jenkins, dan Bradley Whitford.

Film horor Amerika Serikat ini mengisahkan tentang lima mahasiswa menuju ke sebuah kabin di dalam hutan dan disana mereka diberi instruksi oleh karakter 'kerah putih'.

Baca Juga: Profil dan Biodata Violenzia Jeanette Pemeran Film Suster Keramas yang Diduga Diselingkuhi Suami

Saat 'korban' tiba di kabin, jelas bahwa rencana yang berlaku adalah agar mereka tidak mematuhi instruksi yang diberikan hingga akhirnya mereka harus 'dihukum.

Di film horor The Cabin In The Woods bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini, lima remaja tersebut pergi untuk menikmati akhir pekan mereka di sebuah pondok terpencil di hutan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x