Rebahin dan LK21 Minggir! Inilah Sinopsis Film Romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan

- 10 Agustus 2022, 21:36 WIB
Rebahin dan LK21 Minggir! Inilah Sinopsis Film Romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan
Rebahin dan LK21 Minggir! Inilah Sinopsis Film Romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan /

PURWAKARTA NEWS - Imperfect Karier Cinta dan Timbangan bukan dari Rebahin dan LK21 merupakan salah satu film romantis Indonesia.

Bukan dari Rebahin atau LK21, film romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan ini rilis pada tanggal 19 Desember 2019.

Pada tahun 2019, film romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan disutradarai oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia.

Baca Juga: Menyewa Pacar Kontrak untuk Ibu? Inilah Sinopsis Film Romantis Love for Sale 2, Rebahin dan Bioskopkeren Awas!

Film bukan dari Rebahin atau LK21 Imperfect Karier Cinta dan Timbangan ini diperankan oleh Jessica Mila dan Reza Rahardian sebagai pemeran utamanya.

Film Imperfect Karier Cinta dan Timbangan berkisah mengenai Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah.

Baca Juga: Kisah Cinta sang Jomblo Akut 'Richard' di Film Romantis Love for Sale, Rebahin, LK21, Bioskopkeren Minggir!

Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara di film romantis Imperfect Karier Cinta dan Timbangan bukan dari Rebahin atau LK21 bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x