Kehidupan Park Sae Ro Yi di Drama Itaewon Class, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!

- 9 Agustus 2022, 11:02 WIB
Kehidupan Park Sae Ro Yi di Drama Itaewon Class, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir!
Kehidupan Park Sae Ro Yi di Drama Itaewon Class, Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Minggir! /Official Twitter Account of 94Kingdami/

PURWAKARTA NEWS - Itaewon Class bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren merupakan seri televisi Korea Selatan.

Seri televisi Korea Selatan Itaewon Class bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini merupakan seri drama yang rilis pada tahun 2020.

Serial drama Itaewon Class bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren ini yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung dan Kwon Nara.

Baca Juga: REBAHIN LK21 IndoXXI No, Link Nonton Drama Terbaru Pacarku Alien Full Episode di WeTV, Baca Juga Sinopsisnya

Baca Juga: Inilah Sinopsis K-drama My Love From Another Star Episode Delapan di NET TV Hari Ini! Rebahin dan LK21 Minggir

Seri Itaewon Class bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini berdasarkan webtoon dengan nama yang sama dan merupakan seri pertama yang diproduksi oleh perusahaan distribusi film Showbox.

Itaewon Class bukan dari Rebahin, LK21, atau Bioskopkeren, menceritakan kisah Park Sae Ro Yi berawal dari hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya.

Baca Juga: Ketahuan! Ayah Do Min Joon Gagap di Episode Kelima K-drama My Love From Another Star Rebahin dan LK21 Minggir!

Baca Juga: 'Pensiun' Sinopsis K-drama Today's Webtoon Episode Kedua Bukan dari Rebahin, IndoXXI, atau LK21!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini