Spoiler Acara Sinetron Cinta Setelah Cinta - Starla di Khianati oleh Niko Masalah Perselingkuhan

- 25 Juli 2022, 09:00 WIB
Adegan Ayu di Cinta Setelah Cinta SCTV. Niko yang mencium aroma busuk dari janin Ayu, ternyata si pelakor itu terkena santet.
Adegan Ayu di Cinta Setelah Cinta SCTV. Niko yang mencium aroma busuk dari janin Ayu, ternyata si pelakor itu terkena santet. /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini kami akan mengulas tentang acara sinetron Cinta Setelah Cinta Starla di khianati lagi oleh Niko, masalah perselingkuhan dengan perempuan lain yaitu Ayu.

Berawal dari Niko yang berbohong kepada Starla bahwa niko akan pergi ke tempat kerja, akan tetapi kali ini Starla mengetahui tentang kebohongan Niko yang mau berangkat ke tempat kerjanya.

Starla bilang ke mertuanya bahwa Niko berbohong kepada ayu mau berangkat kerja, tetapi mertuanya malah memarahi Starla karna Niko gak akan mungkin pernah berbohong.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, Minggu 24 Juli 2022 - Ada Acara IPA & IPS

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Minggu 24 Juli 2022 - Ada Acara Sinetron Cinta Setelah Cinta

Lalu ayu memberikan bukti kepada mertuanya bahwa Niko memang tidak masuk kerja hari itu, Niko malah pergi ke kamar hotel bersama Ayu.

Niko dan Ayu sedang asik bermain di kamar hotel, dengan mata Niko ditutup sama Ayu, lalu tiba-tiba Ben datang dan langsung Ayu dibawanya pergi oleh Ben.

Baca Juga: Bukan dari Rebahin, Berikut Link Nonton Film Romantis Indonesia 'Mariposa'

Baca Juga: Sejarah dan Isi Teks Proklamasi Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini