Film Horor Terbaru Alas Pati: Hutan Mati, Berikut Link nonton Yang bukan dari Rebahin

- 15 Juli 2022, 21:51 WIB
Film Horor Terbaru Alas Pati: Hutan Mati, Berikut Link nonton Yang bukan dari Rebahin
Film Horor Terbaru Alas Pati: Hutan Mati, Berikut Link nonton Yang bukan dari Rebahin /Tangkap Layar IMDb

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini link nonton film horor terbaru Alas Pati: Hutan Mati yang bukan dari Rebahin.

Disini anda akan menemukan link nonton untuk film horor terbaru film Alas Pati: Hutan Mati bukan dari Rebahin ataupun situs ilegal lainnya.

Untuk anda yang penasaran dengan film horor terbaru ini, disini anda bisa mengakses link nonton yang bukan dari Rebahin, untuk film Alas Pati: Hutan Mati. Simak sebagai berikut.

Akses link nonton yang akan kami berikan untuk anda menyaksikan film horor terbaru Alas Pati: Hutan Mati telah dicantumkan di akhir artikel ini. Maka, simak artikel ini sampai selesai.

Film horor terbaru yang berjudul Alas Pati: Hutan Mati ini adalah garapan sutradara Jose Poernomo serta diproduseri oleh produser film ternama ialah Manoj Punjabi & Dheeraj Kalwani.

Film horor terbaru ini diaktori oleh sejumlah artis ternama tanah air, seperti Nikita Willy
Jeff Smith, Stefhanie Zamora, Roy Sungkono, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle, Aurelie Moeremans.

Alas Pati: Hutan Mati ini diproduksi oleh MD Pictures, Dee Company, Pichouse Films. serta film yang berdurasi 83 menit ini telah rilis pada 24 mei 2018.

Merangkum dari berbagai sumber Film ini menceritakan Rendy, Raya, Dito, Jessy, dan Vega memiliki kanal youtube yang banyak subscribernya karena konten ekstrimnya: panjat tebing, sepeda gunung, foto-foto, dan vlog di tempat angker.

Suatu hari mereka mendapat komentar dari pengikut mereka, bahwa ada satu tempat angker bernama Alas Pati, bukit tempat penguburan massal pada jaman dulu. Mereka memutuskan pergi ke sana.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini