Ramalan Jodoh Berdasarkan Jenis Golongan Darah Pasangan Anda: Kitab Primbon Jawa

- 12 Juli 2022, 01:38 WIB
 Ramalan Jodoh Berdasarkan Jenis Golongan Darah Pasangan Anda: Kitab Primbon Jawa
Ramalan Jodoh Berdasarkan Jenis Golongan Darah Pasangan Anda: Kitab Primbon Jawa /Foto/Ilustrasi/Pexels

PURWAKARTA NEWS - Bagi Anda yang sedang serius mencari pasangan hidup,tentunya menginginkan seseorang yang memiliki kecocokan karakter sesuai dengan kepribadian Anda agar selama hidup berkeluarga tercipta suasana yang damai dan tentram. Maka ramalan jodoh berdasarkan Kitab Primbon Jawa bisa menjadi salah satu jalan untuk mengetahui karakter pasangan Anda.

Mencari pasangan cocok dan serasi memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Cukup banyak faktor yang digunakan ketika mengukur keserasian dengan pasangan Anda, misalnya saja melalui karakter, sifat, dan kepribadian.

Memang mengenai permasalahan terkait jodoh terkadang banyak kejutan dan misteri tersendiri. Bahkan keserasian pasangan Anda bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor. Namun tidaklah salah jika pencarian jodoh dilakukan melalui kitab Primbon Jawa untuk dijadikan sebagai acuan.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Terbaru 'Ready or Not', Malam Pertama Mencekam

Baca Juga: Cari Film Horor Terbaru Thailand? Cek disini Sinopsis Film The Medium

Sejak zaman dahulu nenek moyang kita banyak meyakini sebuah ramalan jodoh melalui kitab Primbon. Sebab, melalui ramalan tersebut mereka bisa mengetahui parameter kecocokan dengan pasangan sehingga bisa memproyeksikan masa depan.

Pada kesempatan kali ini kami akan merangkum salah satu cara untuk mengetahui watak, karakter, dan kepribadian pasangan Anda melalui golongan darah. Berdasarkan Kitab Primbon Jawa bahwa setiap golongan darah memiliki ciri watak, karakter, sifat, dan kepribadian yang ada pada setiap manusia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 11 Juni 2022, kamu akan mendapat banyak dukungan di sekitar mu

Baca Juga: Ramalan bintang zodiak Virgo dan Leo Hari Ini, Senin 11 Juli 2022: Peluang Besar Menanti Kamu

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Kitab Primbon Jawa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x