Link Nonton Film Bioskop Terbaru Orang Kaya Baru Bukan dari Rebahin

- 10 Juli 2022, 19:12 WIB
 Link Nonton Film Bioskop Terbaru Orang Kaya Baru Bukan dari Rebahin
Link Nonton Film Bioskop Terbaru Orang Kaya Baru Bukan dari Rebahin /Tangkap layar Vidio

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah link nonton film bioskop terbaru dari film Orang Kaya Baru Bukan dari situs Rebahin.

Bagi anda yang mencari link nonton film bioskop terbaru 'Orang Kaya Baru' Bukan dari Rebahin, Bisa menyaksikannya melalui link atau tautan pada artikel ini.

Untuk akses link nonton film Orang Kaya Baru telah kami cantumkan pada akhir artikel yang bukan dari Rebahin atau situs ilegal manapun. Simak sebagai berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Jujutsu Kaisen Episode 2: Untuk Dirimu Sendiri - Itadori Yuji

Film Orang Kaya Baru adalah film layar lebar garapan sutradara Ody C. Harahap serta diproduksi Screenplay Films & Legacy Pictures.

Film yang bergenre drama komedi Indonesia yang berlatar belakang keluarga. Serta film ini telah rilis pada 24 Januari 2019.

Aktor yang aka membintangi film bioskop terbaru yang berjudul Orang kaya baru ialah Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, Verdi Solaiman, Refal Hady.

Film ini menceritakan kisah keluarga yang tiba -tiba menjadi kaya. Awalnya, keluarga itu adalah keluarga sederhana yang hidupnya biasa -biasa saja tetapi masih kompak.

Baca Juga: Ini Amalan yang Membuat Wajah Kita Selalu Cerah Bercahaya dan Bersinar

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x