LK21 & REBAHIN TUTUP, Berikut Link Streaming Film Kau dan Dia Full Movie Yang legal

- 4 Juli 2022, 23:47 WIB
LK21 & REBAHIN TUTUP, Berikut Link Streaming Film Kau dan Dia Full Movie Yang legal
LK21 & REBAHIN TUTUP, Berikut Link Streaming Film Kau dan Dia Full Movie Yang legal /IG kaudandiamovie/

PURWAKARTA NEWS - Berikut link nonton film Kau dan Dia full movie yang tersedia dalam artikel ini bukan Reabahin ataupun LK21.

Disini kita akan berbagi link nonton yang aman bukan dari LK21 aatupun Rebhin untuk menyaksikan film Kau dan Dia full movie secara aman dan nyaman.

Bagi anda yang menginginkan akses link nonton resmi film Kau dan Dia full movie yang bukan dari Rebahin dan LK21 bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Berikut 14 Nama Pemain Film Terbaru Kau & Dia 2 Beserta Perannya

Link nonton yang kami akan bagikan untuk anda tentunya link legal bukan dari situs Rebahin maupun LK21, untuk akses link telah kami cantumkan pada akhir artikel.

Film Kau dan Dia adalah film drama romantis remaja sekolah yang disutradarai oleh Ivan Bandhito dan dibintangi oleh aktor muda yang telah di kenal banyak masyarakat seperti
Anneth Delliecia.

Kemudian Zara Leola, Ari Irham, Rheno Poetira, Wulan Guritno, Enda Ungu, Endhita, Bima Azriel yang akan menyuguhkan dram romantis yang siap anda saksikan.

Baca Juga: Nonton Film Kau dan Dia 2 Dimana? Klik Disini Untuk Link Nonton Bukan di LK21

film yang berdurasi 98 menit ini akan menceritakan tentangZara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) merupakan dua gadis remaja dari keluarga yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x