Sinopsis, Nama Pemain, dan Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni' Bukan Dari Rebahin Ataupun IndoXXI

- 30 Juni 2022, 15:01 WIB
Sinopsis, Nama Pemain, dan Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni' Bukan Dari Rebahi ataupun IndoXXI
Sinopsis, Nama Pemain, dan Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni' Bukan Dari Rebahi ataupun IndoXXI /Instagram @sinema911

PURWAKARTA NEWS - Berikut sinopsis, nama pemain, dan link nonton film bioskop terbaru yang berjudul Yuni bukan dari Rebahin ataupun IndoXXI.

Disini kami akan mengulas sinopsis, nama pemain, dan membagi link nonton film bioskop terbaru yang tentunya bukan dari IndoXXI atau Rebahin dengan film yang berjudul Yuni.

Untuk itu simak sampai selesai agar anda mengetahui sinopsis, daftar pemain, serta link nonton film Yuni yang bukan dari IndoXXI.

Baca Juga: Rebahi, LK21, Minggir Dulu, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni'

Sebagaimana yang telah ditulis diatas, anda bisa membaca sinopsis, mengetahui daftar nama pemain, seta link nonton film bioskop terbaru Yuni dalam artikel ini. Untuk itu simak berikut ini.

Film Yuni disutradarai oleh Kamila Andini dan diproduksi oleh Fourcolours Films dengan produser Ifa Isfansyah. Film ini tentunya rekomendasi di tonton untuk kaum muda.

Aktor yang membintangi di film bioskop terbaru ini ialah Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya, Marissa Anita, Neneng Wulandari, Vania Aurell, Boah Sartika, Anne Yasmine.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Terbaru 'Yuni', Arawinda Kirana Jadi Tokoh Utama

Kemudian Asmara Abigail, Nazla Thoyib, Mian Tiara, Toto ST Radik, Rukman Rosadi, Muhammad Khan, Nova Eliza, Sekar Sari, Ayu Laksmi dan masih banyak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x