Rebahin, LK21, Minggir Dulu, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni'

- 30 Juni 2022, 14:49 WIB
Rebahi, LK21, Minggir Dulu, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni'
Rebahi, LK21, Minggir Dulu, Berikut Link Nonton Film Bioskop Terbaru 'Yuni' /

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah link nonton film bioskop terbaru yang berjudul Yuni bukan dari Rebahin ataupun Lk21.

Pada artikel ini kami akan menyiapkan link nonton film bioskop terbaru yang tentunya bukan dari LK21 atau Rebahin dengan film yang berjudul Yuni.

Sudah bisa di saksikan untuk film yuni bukan di Rebahin ataupun LK21 yang tentunya di link streaming film bioskop terbaru yang resmi di artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Terbaru 'Yuni', Arawinda Kirana Jadi Tokoh Utama

Sebagaimana yang telah di informasikan di atas, anda bisa menonton film bioskop terbaru melalui link streaming yang ada dalam artikel ini. Untuk itu simak sebagai berikut.

Film yang disutradarai oleh Kamila Andini dan diproduksi oleh Fourcolours Films dengan produser Ifa Isfansyah. Film ini tentunya rekomendasi di tonton untuk kaum muda.

Film yang menceritakan kisah seorang gadis yang bernama Yuni (Arawinda Kirana) adalah seorang gadis yang memiliki mimpi besar. Ia ingin bisa belajar setinggi mungkin. Suatu hari, Yuni diusulkan oleh Pría yang tidak diketahui.

Baca Juga: Link Nonton Film Dating Queen Full Episode Dari 1 sampai 8

Dia menolak proposal dan menjadi pembicaraan tentang orang -orang di sekitarnya.Lamaran kedua datang, Yuni masih menolak dan lebih peduli untuk mencapai tujuannya.

Namun, sebuah mitos menghantuinya di mana jika seorang wanita menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x