LAIN Rebahin, LK21, IndoXXI , Berikut Link Nonton Resmi Film Bioskop Terbaru The Raid 2: Berandal

- 27 Juni 2022, 16:00 WIB
LAIN Rebahin, LK21, IndoXXI , Berikut Link Nonton Resmi Film Bioskop Terbaru The Raid 2: Berandal
LAIN Rebahin, LK21, IndoXXI , Berikut Link Nonton Resmi Film Bioskop Terbaru The Raid 2: Berandal /Dok. IMDb/

PURWAKARTA NEWS - Berikut link nonton yang resmi bukan Rebahin, LK21, IndoXXI untuk anda yang mau menyaksikan film bioskop terbaru The Raid 2: Berandal.

Bagi anda yang penasaran dengan sekuel film bioskop terbaru the raid ini, anda bisa menyaksikan melalui link nonton yang telah tersedia bukan dari link ilegal seperti Rebahin, LK21, ataupun IndoXXI.

Baca artikel ini sampai akhir karena kami telah menaruh link nonton film bioskop terbaru The Raid 2: Berandal bukan dari Rebahin, LK21, IndoXXI. untuk itu simak berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Senin 27 Juni 2022: Film Animasi Korea Shinbi's House

Film sekuel dari film bioskop terbaru The Raid pertama ini masih tetap dengan aktor utamanya ialah Iko Uwais dan sutradara Gareth Evans.

Untuk paktor di film bioskop terbaru The Raid 2 ini ternyata menambah beberapa nama aktor seperti Arifin Putra, Donny Alamsyah, Oka Antara, Kazuki Kitamura, Tio Pakusadewo, Cecep Arif Rahman,

Kemudian Alex Abbad, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo,Epy Kusnandar, Very Tri Yulisman, Marsha Timothy, Roy Marten, Cok Simbara, Fikha Effendi, Henky Solaiman, Mathias Muchus, Pong Hardjatmo.

Baca Juga: BUKAN Rebahin, LK21, IndoXXI, Berikut Link Nonton Resmi Film Habibie Ainun 2 Rudy Habibie

Masih tetap dengan genre pertarungan dan aksi bela diri film The Raid 2:Berandal ini telah rilis pada 28 Maret 2014 yang berdurasi 150 menit.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini