Film Paradise Garden, Ada Jefri Nichol dan Vanesha Berikut Link Streaming yang Bukan LK21 ataupun Layarkaca21

- 18 Juni 2022, 17:31 WIB
Film Paradise Garden, Ada Jefri Nichol dan Vanesha Berikut Link Streaming yang Bukan LK21 ataupun Layarkaca21
Film Paradise Garden, Ada Jefri Nichol dan Vanesha Berikut Link Streaming yang Bukan LK21 ataupun Layarkaca21 /vidoi.com/

PURWAKARTA NEWS - Film Paradise Garden, ada Jefri Nichol dan Vanesha berikut link streaming yang Bukan dari LK21 ataupun Layarkaca21

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla akan membuat anda penasaran untuk menonton web series Paradise Garden.

Untuk menonton web series Paradise Garden kalian bisa langsung mengakses melalui Link streaming yang telah kami sediakan tentunya bukan dari LK21 ataupun Layarkaca21.

Baca Juga: Link Streaming Film 'Selesai' Bukan Rebahin, LK21 atau Layarkaca21

Agar mengetahui link streamingnya, anda bisa membaca terlebih dahulu artikel ini sampai selesai. Karena link nya sudah di cantumkan di akhir artikel.

Untuk itu simak sampai akhir astikel ini dan tonton Web series Paradise Garden melalui link yang disediakan.

Diangkat dari Novel Wattpad, Web series Paradise Garden ini telah diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona.

Baca Juga: Link Nonton Film Dua Garis Biru Bukan LK21, Layarkaca21, atau IndoXXI

Perlu diketahui Web series Paradise Garden telah rilis pada 29 Juli 2021 ini sangat disayangkan kalau anda tidak menontonnya karena di film ini ada Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla yang akan beradu peran.

Selain dari Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla yang membintangi Paradise Garden, ada juga beberapa artis yang ikut andil dalam maramaikannya seperti Yoga Pratama, Agnes .

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah