10 Kata-kata Bijak Dan Brown Untuk Penyemangat Hidup

- 14 Juni 2022, 14:27 WIB
10 Kata-kata Bijak Dan Brown Untuk Penyemangat Hidup
10 Kata-kata Bijak Dan Brown Untuk Penyemangat Hidup /Pixabay/Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Kadang semangat hidup yang ada pada seseorang harus didorong oleh faktor lain selain faktor diri sendiri, salah satu cara untuk mendorong semangat hidup seseorang adalah dengan Kata-kata yang bijak seperti kata-kata bijak Dan Brown.

Dan Brown adalah seorang penulis novel fiksi paling terkenal di dunia, novelnya disukai dan dijual dimana-mana. Sesuatu yang membuat novel yang terkenal adalah gaya bahasanya,dan selalu ada kata-kata bijak diselipkan untuk memberikan semangat hidup.

Kali ini kami akan membagikan 10 Kata-kata Bijak dari Dan Brown untuk penyemangat hidup anda. Kata-kata ini kami kutip dari beberapa buku karya Dan Brown.

Baca Juga: 10 Kata-kata Bijak J.R.R Tolkien Penulis Novel Paling Terkenal The Hobbit

Berikut 10 kata-kata bijak Dan Brown untuk penyemangat hidup.

1. "Semakin banyak ilmu pengetahuan yang aku pelajari, semakin banyak aku lihat bahwa fisika menjadi metafisika dan bilangan menjadi bilangan imajiner. Semakin kamu mendalami ilmu pengetahuan, semakin kamu mendapatkan landasan yang empuk. Kamu mulai mengatakan: oh, ada pesan dan aspek spiritual dalam ilmu pengetahuan."

2."Pengetahuan adalah kekuatan, dan pengetahuan yang tepat memungkinkan manusia melakukan tugas-tugas ajaib, hampir seperti dewa."

3. "Selama mereka menyebut nama Anda, Anda tidak akan pernah mati."

Baca Juga: Berikut 10 Kata-kata Bijak Abu Bakar Ash-Shiddiq yang Menyejukan Hati

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x