Daftar Nama Pemain Film Komedi Bioskop Ngeri Ngeri Sedap Salahsatunya Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy

- 6 Juni 2022, 22:06 WIB
Daftar Nama Pemain Film Komedi Bioskop Ngeri Ngeri Sedap Salahsatunya Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy
Daftar Nama Pemain Film Komedi Bioskop Ngeri Ngeri Sedap Salahsatunya Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Sejumlah pemain film bioskop termasuk Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy masuk daftar nama pemain film bioskop Ngeri Ngeri Sedap yang merupakan film drama komedi.

Drama komedi film bioskop Ngeri Ngeri Sedap yang diperankan oleh pemin film Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy ini disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, sekaligus penulis novel Ngeri Ngeri Sedap.

Film drama komedi bioskop Ngeri Ngeri Sedap selain film yang diperankan oleh Tika Pangabean, Boris Bokir dan Arswendy sebetulnya sudah rilis pada tanggal 2 juni 2022, di seluruh bioskop tanah air.

Baca Juga: Konflik Keluarga Dibalut Komedi akan Dibungkus di Film Ngeri Ngeri Sedap

Bagi Anda yang belum menyaksikan film Ngeri Ngeri Sedap di bioskop segera untuk mengetahui bagaimana serunya drama komedi tersebut.

Namun sebelum Anda menontonnya, ketahui terlebih dahulu siapa saja daftar nama pemain film bioskop drama komedi Ngeri Ngeri Sedap yang akan diterangkan pada artikel ini.

Untuk itu, inilah daftar pemain film Ngeri Ngeri Sedap:

Baca Juga: Nama Aktor yang Main di Film Ngeri Ngeri Sedap Serta Perannya

Arswendy Bening Swara Nasution sebagai( Pak Domu)

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini