Film Terbaru Hayya 2: Hope, Dream and Reality Rilis Hari Ini 24 Mei 2022, Ini Daftar Pemainnya

- 24 Mei 2022, 11:13 WIB
Film Terbaru Hayya 2: Hope, Dream and Reality Rilis Hari Ini 24 Mei 2022, Ini Daftar Pemainnya
Film Terbaru Hayya 2: Hope, Dream and Reality Rilis Hari Ini 24 Mei 2022, Ini Daftar Pemainnya /Instagram/@hayya2themovie

PURWKARTA NEWS - Setelah sukses pada film pertama the power of love 2 yang rilis pada tahun 2019, kini sang sutradara Jastis Arimba akan kembali merilis lanjutan film tersebut.

Film tersebut berjudul Hayya 2: Hope, Dream and Reality yang mengusung tema kemanusiaan.

Film ini juga meceritakan sosok gadis kecil beranama Hayya yang berusia 5 tahun. Gadis itu berasal dari negara Palestina, dia mengalami trauma atas konflik yang tengah terjadi di negaranya tersebut.

Baca Juga: Final Liga Champions: Prediksi Susunan Line Up Liverpool vs Real Madrid

Hayya melarikan diri ke Indonesia dan bertekad tidak mau kembali ke negara asalnya. Saat melarikan diri tersebut, hayya bertemu dengan Lia (29) yang diperankan oleh Dhini Aminarti.

Lia sendiri mengira bahwa Hayya adalah putrinya sendiri yang dikabarkan sudah lama menghilang. Kemudian Lia membawa Hayya pulang kerumahnya dan mempertemuknnya dengan suaminya yang bernama Faisal yang di perankan oleh Dimas Seto.

Bagi Anda yang ingin mengetahui kelanjutan kisahnya, saksikan film Hayya: Dream, Hope, and Reality di bioskop Indonesia mulai 24 Maret 2022.

Baca Juga: Hanya Sekali Klik, Download Video TikTok via Savefrom Gratis dan Praktis

Adapun daftar pemain film Hayya 2: Hope, Dream and Reality. Berikut daftar nama pemain mulai dari Amna Shahab yang menjadi peran utama, Ria Ricis, Dimas Seto, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x