Jadwal Acara Trans7 Hari ini, Nantikan keseruan Anak Sekolah, Dijamin Bakal Mengocok Perut

- 24 Mei 2022, 09:44 WIB
Jadwal Acara Trans7 Hari ini, Nantikan keseruan Anak Sekolah, Dijamin Bakal Mengocok Perut
Jadwal Acara Trans7 Hari ini, Nantikan keseruan Anak Sekolah, Dijamin Bakal Mengocok Perut /Trans7/

 

PURWAKARTA NEWS - Jadwal acara Trans7 hari ini akan menghadirkan acara Anak Sekolah, Serial komedi yang akan di suguhkan oleh Trans7, untuk menemani anda dan kelurga di akhir Petang setelah seharian beraktivitas.

Deni cagur, Arafah, Cing Abdul, Dede, dkk akan menyuguhkan candaan Recehnya untuk bisa menghibur kalian di jadwal acara Trans7 hari ini, di tambah lagi dengan penampilan nyentriknya enur.

Diakhir penat kalian, jadwal acara Trans7 hari ini juga akan memberikan suguhan menarik untuk di tonton, khususnya acara yang pas di tonton bersama keluarga seperti acara komedi, Anak Sekolah.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini: Ada Big Movies Candyland hingga Anak Jalanan: A New Beginning

Serial komedi ini mengambil latar belakang Sekolah Menengah Atas, bernama SMA 7 Harapan dengan mengangkat kisah-kisah penuh canda tawa dari para siswanya, baik di dalam maupun luar lingkungan sekolah.

Untuk jadwal acara Trans7 hari ini, jangan sampai lupa karena setiap Episodenya Anak Sekolah pasti akan ada canda-candaan receh mereka yang akan mengocok perut Anda.

Pastinya jadwal acara Trans7 hari ini bukan hanya menyuguhkan serial komedi saja, karena kalian bisa menambah ilmu pengetahuan seperti di beberapa Program siaran Trans7 spotlite, Trending, On The Spot, dan Lain-lain.

Baca Juga: Video Facebook Bisa di Download dengan Savefrom, Simak Caranya di Sini

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x