Film Super Mario Bros Ditunda Perilisannya Hingga 2023

- 26 April 2022, 12:53 WIB
Film Animasi Super Mario Bros dari Game Nintendo.
Film Animasi Super Mario Bros dari Game Nintendo. /Twitter/@NintendoAmerica

PURWKARTA NEWS - Film Super Mario Bros ditunda perilisannya hingga April 2023, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada 21 Desember tahun ini.

"Setelah berkonsultasi dengan Chris-san, (produser Chris Meledandri), mitra saya di Illumination pada film 'Super Mario Bros', kami memutuskan untuk memindahkan rilis global ke Musim Semi 2023," kata pencipta seri "Super Mario Bros" dan pemimpin Nintendo Shigeru Miyamoto.

Dikutip dari Reuters, Nintendo mengatakan tanggal rilis baru adalah 7 April 2023 untuk Amerika Utara dan 28 April untuk Jepang.

Baca Juga: Link Download Minecraft The Wild Update Legal untuk Android dan iOS

Baca Juga: Aplikasi Edit Video yang Harus Dimiliki Android dan iOS, Download Alight Motion Sekarang

Baca Juga: Link Download Alight Motion, Nikmati Fitur Edit Video Tanpa Watermark di Versi Pro

Adaptasi mendatang dari seri video game Nintendo ini merupakan kolaborasi pembuat game dengan studio Universal dan Illumination Entertainment.

"Permintaan maaf saya yang terdalam tapi saya berjanji itu akan sepadan dengan waktu kita menunggu," ujarnya menambahkan.

Dengan mundurnya jadwal rilis "Super Mario Bros", Universal dilaporkan Variety juga memindahkan tanggal rilis "Puss in Boots: The Last Wish" dari DreamWorks Animation untuk mengisi tanggal rilis 21 Desember.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah