Link Nonton Serial Moon Knight Sub Indonesia, Episode 1 Tayang Hari ini

- 30 Maret 2022, 11:10 WIB
Link nonton dan sinopsis serial MCU terbaru berjudul Moon Knight yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 pada pukul 14:00 WIB nanti siang.
Link nonton dan sinopsis serial MCU terbaru berjudul Moon Knight yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Rabu, 30 Maret 2022 pada pukul 14:00 WIB nanti siang. /Twitter.com/@moonknight

PURWAKARTA NEWS - Serial Moon Knight tayang perdana mulai hari ini Rabu, 30 Maret 2022, pukul 14.00 WIB. Bisa disaksikan lewat link streaming ada di akhir artikel.

Sebelum menonton, simak dulu berikut ulasan singkat cerita Moon Knight.

Seperti diketahui, serial Moon Knight mulai tayang perdana hari ini untuk episode 1.

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 7 Pemeran Serial Moon Knight, Ada Oscar Issac hingga Lucky Thackeray

Dikabarkan, Moon Knight episode 1 berdurasi panjang dari pada seriap-serial Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya, yakni hampir 50 menit.

Biasanya, serial dari MCU berdurasi sekitar 30-50 menit, tergantung kebutuhan episode.

Sementara, jalan cerita Moon Knight yakni menceritakan seorang karyawan toko bernama Steven Grant. Ia sering mendapatkan gangguan-gangguan seperti berbagi tubuh dengan seseorang yang tak ia kenali, yakni Marc Spector alias Moon Knight.

Baca Juga: Link Main Gratis Emoji Mix Emoji Mic di Tikolu, Main Mudah Tanpa Download App

Awalnya, Steven menganggap hal tersebut hanyalah sebuah ilusi atau hanya gangguan tidur saja. Namun, lama kelamaan, hal tersebut seperti nyata hingga menarik Steven terjun dalam sebuah aksi yang menegangkan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah