Film The Batman Sinopsis Lengkap dengan Link Streaming Bukan IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 Multiplex21

- 26 Februari 2022, 11:20 WIB
Film The Batman Sinopsis Lengkap dengan Link Streaming Bukan IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 Multiplex21
Film The Batman Sinopsis Lengkap dengan Link Streaming Bukan IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 Multiplex21 /Medina Sylvia Riyanto/

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini adalah sinopsis film The Batman lengkap dengan link streaming yang bukan dari IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 dan Multiplex21.

Pada artikel ini Kamu akan mengetahui sinopsis film The Batman lengkap dengan link streaming yang bukan dari IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 dan Multiplex21.

Untuk itu, simak, inilah sinopsis ilm The Batman lengkap dengan link streaming yang bukan dari IndoXXI, LayarKaca21, LK21, Rebahin21 dan Multiplex21.

Baca Juga: Link Soundtrack Film The Batman Dirilis Raves, Naikkan Volume Anda!

Sebagaimana kita ketahui, film The Batman akan segera dirilis pada 2 Maret 2022 dimana sebelumnya telah mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

Pemeran Film The Batman, diantaranya Robert Pattinson pemeran utama dalam Film The Batman, ia memerankan Batman, Bruce Wayne.

Baca Juga: Fall Run Game, Inilah Permainan yang Viral di TikTok

Pemeran Film The Batman juga dilengkapi oleh Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler.

Kemudian, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Colin Farrell sebagai Oswald 'Oz' Cobblepot.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x