Spoiler Anime Boruto Terbaru Episode 236, Jadwal Rilis dan Link Streaming Boruto Iqiyi

- 12 Februari 2022, 14:05 WIB
Boruto Naruto Next Generations: Spoiler Anime Boruto Terbaru Episode 236, Jadwal Rilis dan Link Streaming Boruto Iqiyi
Boruto Naruto Next Generations: Spoiler Anime Boruto Terbaru Episode 236, Jadwal Rilis dan Link Streaming Boruto Iqiyi /Twitter @Boruto_EN/

PURWAKARTA NEWS - Anime Boruto sebentar lagi akan segera rilis. Pada artikel ini kita akan mengetahui jadwal rilis, Spoiler Boruto terbaru episode 236 dan link streaming Brouto Iqiyi Boruto Naruto Next Generations.

Pada episode 236 anime Boruto terbaru sekarang ini, Boruto Naruto Next Generations akan menampilkan lagi adegan seru. Maka dari itu Kamu perlu mengetahui link streaming Boruto Iqiyi dan jadwal rilis serta spoiler.

Untuk jadwal rilis anime Boruto terbaru dan link streaming Boruto Iqiyi akan dibahas pada akhir artikel ini. Sebelum kesana, akan dijelaskan dulu Spoiler anime Boruto terbaru, episode 236 Boruto Naruto Next Generations.

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Anime Boruto Naruto Next Generations: Menyusup Ke Pulau Doto

Berikut ini adalah rekapan anime Boruto Naruto Next Generations episode 235 lalu dan Spoiler anime Boruto terbaru episode 236.

Rekap Anime Boruto 235:

Boruto bersama Tim 7 dan Kawaki pada episode 235 ini sedang berada di pulau Dotou.

Dalam pengembaraan tersebut, boruto dan rekan lainnya hampir ditangkap oleh bajak laut Funato tetapi mereka bisa lolos.

Saat dalam perjalanan ke pulau Dotou, Kagura menjelaskan bahwa Funatos mulai menyerang jalur laut internasional Land of Water.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini